Bila negeri dipimpin PREMAN

simpatisanpdipKarakteristik dan pola gerakan partai moncong putih itu,  sangat identik dengan Premanisme. Jadi jangan heran ketika mereka menjadi penguasa di negeri, tingkah pongahnya tetap saja  seperti preman, premanisme itu sudah jadi tabi’at yg tidak bisa ditinggalkan walaupun mereka2 sekarang sudah menjadi pejabat baik di legeslatif atau eksekutif bahkan seorang presiden.

Kalaupun anda menemukan ada kader-kader Partai ini yang baik… ya  benar… banyak juga kader partai ini yang baik-baik. Apakah anda tidak pernah menemukan kalau disekeliling anda  ada “preman yg baik” ? pasti ada kan ? tapi dia tetap dilebel Preman oleh masyarakat dilingkungannnya.

Dulu kenapa Partai ini bisa menang ?.  Apakah rakyat suka dengan partai preman ? tidak… tapi rakyat sudah apatis dengan  kondisi bangsa yg dikuasai  partai-partai yang hanya ngaku2 intelektual… sikap apatis rakyat inilah sehingga menjatuhkan pilihan kepada partai premen.

Jadi kalau akhir-akhir ini banyak hal-hal aneh terjadi di negeri ini, jangan salahkan mereka !!!.. karena anda semua tau kalau mereka itu preman, ya begitulah sikapnya.

nah bagaimana sekarang ?  nasi sudah manjadi bubur… dan preman-preman sedang menikmati bubur-bubur hidangan anda. tidak perlu mengutuki dan meratapi keadaan, lakukan apa yang bisa lakukan dan selebihnya berdo’alah seraya berharap jangan sampai “hancur negeri ini” seperti ramalan Pak JK.

Trackbacks (0)

  1. No trackbacks yet.

Comments (3)

  1. May 11th, 2015 at 03:09 | #1

    Maka dari itu, sebelum memilih pemimpin banyaklah baca-baca, jangan termakan media aja :D

  2. January 28th, 2016 at 07:25 | #2

    pemimpin menentukan masa depan rakyatnya, maka harus benar2 memilih seorang pemimpin

  3. January 29th, 2016 at 09:57 | #3

    salam kenal admin

Leave a Reply





stack