Bagi mu pilihan mu….Bagi ku pilihan ku

nomor1Saya banyak berteman dengan non muslim, baik teman sekolah, mitra kerja atau teman-teman di komunitas yg intens berkomunikasi baik online maupun offline.

Ketika berdiskusi mengenai pilihan di Pilpres besok, saya menjelaskan bahwa saya akan memilih calon dg Pertimbangan PERTAMA  yg banyak membawa manfaat dan tdk membahayakan agama yang saya anut dan saya yakini kebenarannya, KEDUA dan SETERUSNYA baru saya melihat mengenai wawasan kebangsaan, kemampuan dan kelebihan-kelebihan lain yg dimilikinya. berdasarkan hal itu saya akan mengikuti arahan, petunjuk dan saran dari alim ulama yg saya yakini kesalehan dan keilmuannya.

Teman-teman non muslim sangat menghargai pendapat dan pilihan saya, dan mereka juga mengatakan melakukan hal yg sama, banyak dari mereka yang juga dalam memilih mengikuti anjuran dari pemuka agamannya, baik itu Pendeta, Romo, Xue Shi, Pedanda atau bhiksu nya.  Saya sangat menghargai pendapat dan pilihan mereka.

Ketika saya berdiskusi teman-teman saya yang saya tau dia Islam dari nenek kakek bahkan  indatunya juga Islam, tapi ketika berdiskusi tentang pilihan Pilpres, langsung marah-marah kalau saya bawa ke Agama, katanya Pilpres ini masalah politik, jangan bawa-bawa agama dalam politik.

saya heran dan sedih, Saya berdo’a semoga teman-teman saya yg tidak suka membawa-bawa agamanya  itu belum terdaftar ke organisi komunis di Indonesia, dan semoga teman-teman saya tersebut tidak ber-Iqtikad Atheis Laknatillah.

#Bagimu_pilihan_mu_bagiku_pilihan_ku

Trackbacks (0)

  1. No trackbacks yet.

Comments (0)

  1. No comments yet.

Leave a Reply





stack