Kenang-kenangan ASEAN Blogger Festival 2013

ASEAN Blogger Festival 2013 yang diselenggarakan di kota Surakarta (SOLO) pada tanggal 10 – 12 Mei tidak ada yang terlalu istimewa. kegiatan inroom yang sangat formalitas dengan berbagai pembicara baik dari indonesia maupun dari negara ASEAN lainnya sangat menoton. Para peserta lebih menikmati sungguhan koneksi internet gratis dari Wifi-ID selama berada diruangan acara.

Saya pribadi hanya tertarik  satu materi tentang marketing dan photo blogging.  Yang istimewa dalam event ini adalah bertemu dengan teman-teman blogger se Nusantara yang selama ini hanya beriteraksi lewat dunia maya. Istimewa pertemuan dengan teman-teman Relawan Blogger Hibah Sejuta Buku (BHSB).

Bersama dengan Relawan BHSB

Bersama dengan Relawan BHSB

Agenda kopdaran dan silutarrahmi saling kenal secara live adalah sebuah kenangan tersendiri bagi para blogger, berbagi cerita, ilmu, pengalaman. Saling mengenal budaya daerah masing-masing menjadi topik hangat setiap kesempatan berdiskusi lepas sesama peserta.

 

 

Berbagi cerita bersama teman-teman Warung Blogger...cerita terbaik dapat hadiah Kaos

Berbagi cerita bersama teman-teman Warung Blogger…cerita terbaik dapat hadiah Kaos

Tentu saja disela event ABFI 2013 ini, peserta tidak ketinggalan untuk sejenak menikmati suasana kota Budaya Surakarta, baik yang difasilitasi panitia atau inisiatif sendiri dari masing-masing peserta.

Mangkunegara Festival

Mangkunegara Festival

 

Berkeliling Kota Solo dengan Kereta Api Uap

Berkeliling Kota Solo dengan Kereta Api Uap

Keraton Surakarta

Keraton Surakarta

Dihari terakhir peserta berksempatan menduduki Keraton Surakata, dan penutupan ABFI 2013 berlangsung dengan khidmat di dalam keraton bersejarah ini. Selamat tinggal kota solo… Welcome ASEAN Blogger Festifal 2015 di Brunai Darussalam

 

Trackbacks (0)

  1. No trackbacks yet.

Comments (1)

  1. June 11th, 2014 at 06:28 | #1

    ulasannya sangat menarik sekali, salam kenal dari ikhram.com situs tempat mencari paket umroh murah dan lengkap nomer satu di indonesia

Leave a Reply





stack