Memperkenalkan Sabang dengan Kaos ala Mr. Pioh

Dail & Mikyal dua AGAM

Kalau anda mengunjungi suatu daerah terutama tempat wisata, pasti anda selalu mencari tempat untuk membeli souvenir untuk dibawa pulang sebagai kenang-kenangan untuk keluarga atau teman. Membawa pulang souvenir bukan saja sebagai oleh-oleh  tapi juga sebagai tanda bahwa anda sudah benar-benar sah mengunjungi daerah wisata tersebut (kalau orang ke Tanah suci…bisa dikatakan sudah mabrurrrrrr lah).

Anda pasti sangat mengenal Sabang ? sebuah pulau terujung barat Indonesia yang sudah ditabalkan namanya dalam lagu “dari SABANG sampai Meuroke” oleh R Suharjo.   Sabang bukan saja terkenal karena disebutkan dalam lagu tersebut tapi Sabang terkenal karena keindahan alamnya yang merupakan anugrah sang Mahakarya.  Sabang bagaikan sebuah tetesan taman surga yang jatuh dari langit.

Inilah yang mengisparasi seorang anak Aceh yang kreative untuk memperkenalkan  Sabang dalam design koas dengan motif dan art  yang melambangkan Sabang (pulau weh) dan juga Aceh.  Hijrah Saputra mendirikan sebuah distro koas dengan brand “Piyoh”  telah berhasil mencurah ide-ide menarik dalam design koas-kaosnya. Hijrah yang lebih gaul dipanggil dengan Mr. Piyoh melahirkan sebuah ide bahwa koas  bukan hanya sekedar Souvenir bagi para wisatawan, tapi Koas Mr. Piyoh juga sebagai media promosi untuk memperkenal Sabang dan Aceh kepada masyarakat dunia. Setiap design yang dilahirkan selalu penuh makna dan bisa berbicara serta bercerita.

Mr. Piyoh saat ini bukan saja memproduksi koas. tapi juga mulai memproduksi souvenir dalam bentuk lain, seperti Pin, gantungan kunci, rencong, batik Aceh dan souvenir khas Aceh dan sabang lainnya.

Bagi teman-teman yang berkunjung ke Sabang…. belum afdhal rasanya bila belum  memiliki koas Mr. Piyoh. Singgah saja di Outletnya tepatnya di Jl.Cut Mutia No.11, Kota Atas, Sabang. Atau kalau ke Banda Aceh sambil mencicipi kopi khas Aceh di Solong, begeserlah beberapa spasi, distu anda bisa menemukan juga outlet Mr. Piyoh.

Trackbacks (0)

  1. No trackbacks yet.

Comments (0)

  1. No comments yet.

Leave a Reply





stack