Speedy Learning Center Hadir Di Bireun

Telkom Devisi I Sumatera pada Kamis (12/02/2009) melakukan Launching Speedy Learning Center di 9 lokasi di berapa daerah di pulau Sumatera, diantaranya Bireun(NAD), Lubuk Pakam (Sumut), Paya Kumbuh(Sumbar), Tanjung Pinang (Riau) dan beberapa daerah lain.

Speedy Learning Center (SLC) di 9 lokasi ini diresmikan oleh Dirut IT & Supplay PT. Telkom, Bapak Indra Utoyo pada teleconference dari Kantor Telkom Devisi I Sumatere di medan yang diikuti  oleh 9 Plasa Telkom yang sudah tersedia SLC di Sumatera.

Teleconference Launching SLC Plasa Bireun di hadiri Oleh Kepala Telkom Lhokseumawe (Bapak Andri), SPV Plasa Bireune (Bapak Akmal Fitri) Kapolres Bireun, Kepala Sekolah SMA N I Bireuen dan juga Salah seorang penggerak IT dan Blogger di Bireun (Mudastsir/www.tengku-muda.com). Indra Utoyo dalam sambutannya menyampaikan sangat mengharapkan partisipasi dari Blogger Aceh untuk bisa menggerakkan dunia internet melalui SLC Plasa Bireun. SLC ini dibuka 24 jam untuk bagi masyarakat yang ingin belajar dan memanfaatkan teknologi internet.

Adalah sebuah kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Bireun yang terpilih sebagai salah daerah yang mendapatkan fasilitas ini dari Telkom. Semoga dengan hadirnya Speedy Learning Center Kabupaten Bireun yang sedang giat membangun akan lebih maju dan juga diharapkan masyarakatnya semua bisa melek internet.

“Kita bercita-cita Bireun khususnya dan Sumatere akan menjadi Pulau Digital” Begitu Harapan dari Bapak Andri, Kepala Telkom Regional Lhokseumawe.

Semoga

Trackbacks (0)

  1. No trackbacks yet.

Comments (2)

  1. February 18th, 2009 at 10:50 | #1

    nyan baroe blogger, keren…
    berarti menyoe tawoe u bireuen lom kana lah ho tapeukeu..

  2. September 7th, 2012 at 12:20 | #2

    Mengenai Bantingmurung atau bantimurung saya cari di gogole yang ada itu Bantingmurung daeng heheheh tidak taumi iya kalau salahka. semoga pelestarian kupu yang kita maksud tidak terjadi betul daeng. kasihan itu tommi jadi daya tarik wisata disana kodong

Leave a Reply





stack